Jumat, 21 Desember 2012

Ramalan Suku Maya Tak Berarti Akhir Dunia

Ramalan Suku Maya Tak Berarti Akhir Dunia | Salam Promosi - Sore sobat semua !! Pada tanggal 21/12/2012 ini telah menjadi perbincangan hebat di pelosok negara , yaitu tentang ramalan kiamat oleh Suku Maya. Ingin tahu ceritanya ? Silakan lihat informasi di bawah ini :



Beberapa bulan terakhir ini Suku Maya telah menjadi perbincangan hebat di semua pelosok negara , karena ramalan yang menyangkut tentang datangnya kiamat pada hari ini dan juga meresahkan semua manusia di dunia ini apalagi bagi yang sudah melihat film yang menyangkut tentang kiamat itu sendiri.

Pengertian secara jelasnya adalah akhir kehidupan pada kalender Suku Maya adalah pergantian era atau zaman baru lalu Suku Maya yakin bahwa setiap 5.000 tahun sekali akan ada pergantian era baru. Hal ini hampir sama dengan era millenium yang sering dilakukan oleh masyarakat kita.

Suku Maya beranggapan jika ada akhir dunia , maka akan ada dunia atau era yang baru dan mereka pun beranggapan bahwa pada era baru tersebut akan ada perdamaian yang besar , kesadaran yang lebih tinggi dan pemahaman makhluk di planet ini menjadi semakin tinggi.

Tidak ada satu manusia-pun yang tahu kapan datangnya kiamat , tetapi yang tahu hanyalah TUHAN

Klik Jika Artikel Di Atas Menarik..

==============================================================
Terima kasih karena anda telah membaca artikel yang ditulis oleh Marchel Hadi Saputra mengenai "Ramalan Suku Maya Tak Berarti Akhir Dunia" dengan URL http://salampromosi.blogspot.com/2012/12/ramalan-kiamat-suku-maya-tak-berarti.html . Silakan jika berkenan kunjungan baliknya ditunggu.
==============================================================

Related Post:

LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..
LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..

4 komentar:

Berkomentarlah di kotak komentar yang telah di sediakan jika menurut anda artikel kami bagus . Jika kalian berkomentar perhatikan peraturan berikut :

> Dilarang Menagndung Unsur SARA , PORNO , KEKERASAN
> Jika di dapati komentar seperti ^ akan kami hapus tanpa pemberitahuan

>>TERIMA KASIH<<

 
 
Copyright © 2013. SALAM PROMOSI - All Rights Reserved.
Template Design By Marchel Hadi Saputra Powered by Blogger