Sabtu, 22 Desember 2012

Hal - Hal Yang Penting Dalam Dunia Blogger



Hal - Hal Yang Penting Dalam Dunia Blogger | Salam Promosi - Hai sobat semua !! Pada artikel kali ini saya ingin memebahas mengenai Hal - Hal Yang Penting Dalam Dunia Blogger . Hal - hal ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para master , tetapi bagi blogger pemula , sebagian belum tahu tentang ini . Nahh , berikut pembahasannya :

>> SEO (Search Engine Optimization)
SEO adalah suatu teknik yang di gunakan untuk mengoptimalkan mesin pencarian terhadap suatu blog yang di bangun agar mudah untuk memiliki peringkat tertinggi di search engine dan traffic.

>> SERP (Search Engine Results Page)
SERP adalah sebuah halaman yang terdapat pada search engine pencarian hasil dari keyword target yang sering kita pakai adalah Google sebagai search engine ketika Anda menulis "Berbagi Kreativitas" pada text box google maka akan keluar sederet kata berbagi kreativitas pada halaman tersebut, seperti itulah kurang lebihnya.

>> Keyword (Kata Kunci)
Apa Itu Keyword? Keyword adalah kata kunci yang menjadi target pencarian untuk search engine salah satu poin penting dan utama untuk SEO. Gampangnya kalo sobat ingin mencari artikel sesuai keinginan pasti yang di ketik adalah tema dari yang ingin di temukan bukan? lalu di bawa kemana setelah itu tentu ke situs website atau blog yang memiliki optimasi kata kunci berkualitas. Biasanya yang paling dominan di lihat adalah yang memiliki rating tertinggi pada SERP. Selengkapnya lihat tentang Apa Itu Keyword?

>> Traffic (Pengunjung)
Traffic adalah seseorang yang mengunjungi blog kita atau yang kerap disebut visitor[s] atau pengunjung. Dari keyword yang terpasang di web atau blog dan banyak dicari orang tentu memiliki keunggulan dalam hal ini adalah dapat menarik pengunjung. Karena peranan penting sangat terlihat dari seberapa banyak web blog di hujani pengunjung setiap harinya.

>> Backlink
Backlink adalah aktifitas timbal balik antar situs, situs A dan B yang mana nama dari situs A berada pada situs B begitupun sebaliknya. Sederhananya bisa dilihat ketika ada pengunjung datang memberikan komentar di blog ini setelah itu Saya akan melakukan timbal dan baliknya dengan memberikan komentar juga pada sipengunjung tersebut.

>> Pagerank
Pagerank adalah algoritma google yang sudah sangat paten atau kuat keberadaannya berfungsi untuk melihat situs web blog mana yang berstatuskan berkualitas tinggi berisi konten penting bermanfaat, dan populer. Pagerank juga merupakan salah satu dari sekian banyak fitur google yang menjadi utama posisinya yang di dirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

>> Pageview
Pageview adalah halaman yang terdapat pada Overview di blog yang membantu untuk mengetahui halaman mana yang banyak di lihat atau di baca oleh pengunjung. Semakin banyak pengunjung blog maka akan meningkat pula Pageview halaman blog Anda.

>> Meta Tag
Meta Tag adalah tag atau element bahasa pemrograman HTML atau XHTML yang di gunakan untuk lebih mempermudah search engine indeks membaca situs web blog yang di bangun. Meta Tag di gunakan juga untuk mengidentifikasi descripsi/ keterangan tema dari situs tersebut untuk menjelaskan atau memberi tahukan keyword yang di gunakan kepada search engine.

Klik Jika Artikel Di Atas Menarik..

==============================================================
Terima kasih karena anda telah membaca artikel yang ditulis oleh Marchel Hadi Saputra mengenai "Hal - Hal Yang Penting Dalam Dunia Blogger" dengan URL http://salampromosi.blogspot.com/2012/12/hal-hal-yang-penting-dalam-dunia-blogger.html . Silakan jika berkenan kunjungan baliknya ditunggu.
==============================================================

Related Post:

LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..
LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..

1 komentar:

Berkomentarlah di kotak komentar yang telah di sediakan jika menurut anda artikel kami bagus . Jika kalian berkomentar perhatikan peraturan berikut :

> Dilarang Menagndung Unsur SARA , PORNO , KEKERASAN
> Jika di dapati komentar seperti ^ akan kami hapus tanpa pemberitahuan

>>TERIMA KASIH<<

 
 
Copyright © 2013. SALAM PROMOSI - All Rights Reserved.
Template Design By Marchel Hadi Saputra Powered by Blogger