Jumat, 21 Desember 2012

Tentang Hari Ibu

Tentang Hari Ibu | Salam Promosi - Pagi sobat setia Salam Promosi !! Dari kalian apakah ada yang tahu di hari Jum'at tanggal 22 Desember 2012 ini memperingati hari apa ? Tepat sekali , hari ini adalah hari spesial untuk memperingati Hari Ibu . Mari kita lihat penjelasan mengenai Hari Ibu berikut ini :


Hari Ibu ialah  hari di mana semua orang merayakan terhadap seorang ibu yang telah berperan penting dalam keluarga maupun masyarakat sosial.

Hari Ibu biasanya identik dengan membebaskan tugas seorang Ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dilakukan oleh seorang Ibu , seperti memasak , menyapu , mengepel dll. Hari Ibu di Indonesia diperingati pada tanggal 22 Desember .

Sementara itu di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau Mother’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Dan dibeberapa negara Eropa dan Timur Tengah , Hari Perempuan International atau International Women's Day diperingati pada tanggal 8 Maret.

Klik Jika Artikel Di Atas Menarik..

==============================================================
Terima kasih karena anda telah membaca artikel yang ditulis oleh Marchel Hadi Saputra mengenai "Tentang Hari Ibu" dengan URL http://salampromosi.blogspot.com/2012/12/tentang-hari-ibu.html . Silakan jika berkenan kunjungan baliknya ditunggu.
==============================================================

Related Post:

LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..
LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..

2 komentar:

Berkomentarlah di kotak komentar yang telah di sediakan jika menurut anda artikel kami bagus . Jika kalian berkomentar perhatikan peraturan berikut :

> Dilarang Menagndung Unsur SARA , PORNO , KEKERASAN
> Jika di dapati komentar seperti ^ akan kami hapus tanpa pemberitahuan

>>TERIMA KASIH<<

 
 
Copyright © 2013. SALAM PROMOSI - All Rights Reserved.
Template Design By Marchel Hadi Saputra Powered by Blogger