Sabtu, 30 Juni 2012

Harga Mito 999 Mini Tablet Dan Spesifikasi

Informasi terbaru Harga MiTO 999 Mini Tablet dan Spesifikasi dilengkapi dengan gambar foto dan video mito 999 mini tablet dari YouTube - Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan video iklan produk MiTo terbaru yang dibintangi oleh Olla Ramlan. Yup.., gadget tersebut adalah MiTO 999 sebuah Mini Tablet terbaru keluaran MITO.
Harga dan Spesifikasi MiTO Mini Tablet Terbaru

"More Than Just a Phone" begitulah motto tagline mito 999 mini tablet ini. Dengan mengusung beberapa keunikan seperti Dual SIM stand by on mini tablet mito 999diprediksi akan laris manis di pasaran sebagaimana Nokia Lumia 610 dan juga Samsung Galaxy S3.

Harga Dan Spesifikasi MiTO Mini Tablet


Ukuran layar MiTO 999 ini hanya sekitar 5,3 inch dimana ini berarti lebih kecil dibandingkan tablet PC lain termasuk tablet milik Samsung atau produsen tablet lainnya.

Selain dilengkapi dengan 2 kartu simcard GSM sekaligus, mito 999 mini tablet ini juga memiliki kelebihan lainnya seperti fasilitas telpon dan SMS, HP TV serta dilengkapi dengan 3 buah speaker yang akan memanjakan Anda yang gemar dengan suara keras, lantang dan mantab!

Secara umum inilah spesifikasi MiTO 999 Mini Tablet:

  • Layar 5,3 inci
  • Bisa untuk telepon dan SMS
  • Dual SIM GSM
  • TV Tuner
  • Dua kamera
  • Mp3/Mp4, FM Radio
  • Bluetooth
Sayangnya SalProm belum mendapatkan detail fitur kamera yang ditanamkan di mini tablet mito 999 terbaru ini.

Selain itu, mito 999 juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan apliaski menarik lainnya seperti Facebook, Google, Yahoo Messenger, Twitter dan masih banyak apalikasi lainnya yang dapat telusuri lebih jauh pada Mito 999 MINI TABLET ini.

Lalu, berapakah harga MiTO 999 Mini Tablet terbaru ini? Berdasarkan informasi yang lebah ndut dapatkan, gadget keren mini tablet mito 999 ini dibandrol dengan harga pasaran di angka Rp 800.000-an. Harga yang sebanding dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang dimilikinya.

Dan berikut ini adalah video iklan Mito 999 Mini Tablet terbaru yang dibintangi Olla Ramlan yang diambil dari youtube.com.



Itulah sedikit ulasan gadget terbaru MiTO 999 mengenai harga dan spesifikasinya. Jika Anda tertarik untuk membelinya silakan langsung menuju gerai dan toko resmi yang menjual MITO 999 MINI TABLET di kota Anda.

Semoga saja informasi harga, video dan spesifikasi mito 999 minitablet ini bermanfaat bagi Anda khususnya para penggemar tablet.

Klik Jika Artikel Di Atas Menarik..

==============================================================
Terima kasih karena anda telah membaca artikel yang ditulis oleh Marchel Hadi Saputra mengenai "Harga Mito 999 Mini Tablet Dan Spesifikasi" dengan URL http://salampromosi.blogspot.com/2012/06/harga-mito-999-mini-tablet-dan.html . Silakan jika berkenan kunjungan baliknya ditunggu.
==============================================================

Related Post:

LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..
LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..

0 komentar "Harga Mito 999 Mini Tablet Dan Spesifikasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah di kotak komentar yang telah di sediakan jika menurut anda artikel kami bagus . Jika kalian berkomentar perhatikan peraturan berikut :

> Dilarang Menagndung Unsur SARA , PORNO , KEKERASAN
> Jika di dapati komentar seperti ^ akan kami hapus tanpa pemberitahuan

>>TERIMA KASIH<<

 
 
Copyright © 2013. SALAM PROMOSI - All Rights Reserved.
Template Design By Marchel Hadi Saputra Powered by Blogger