Sabtu, 30 Juni 2012

Benarkah Kim Kardashian Akan Operasi Plastik ?

 Kim Kardashian


30/06/2012 19:14 | Selebritas
salprom.com, liputan6: Kim Kardashian berniat menjalankan operasi plastik untuk mempercantik wajah dan tubuhnya. Kekasih Kanye West ini mengaku ingin menyempurnakan penampilannya, meskipun dirinya sudah terlihat cantik dan seksi.

Beberapa orang menyebut bahwa Kim telah menjalani serangkaian bedah kosmetik untuk memperindah bokong, hidung dan bagian tubuh lainnya. Namun, sosialita berusia 31 tahun itu membantahnya.

"Aku belum menjalani operasi apa pun. Aku tahu banyak orang yang mengatakan keindahan tubuh saya ini karena aku telah melakukannya untuk bokong dan hidungku. Tapi faktanya, aku belum pernah melakukannya," ujar Kim seperti dilansir Contact Music, Sabtu (30/6).

Selain itu, Kim juga mengaku bahwa dirinya pernah melakukan suntik botox. Namun, ternyata ia tak menyukai hasilnya. Tapi itu tidak membuatnya menyerah. Baginya, itu adalah proses dan ia akan melakukan bedah kosmetik pada masa yang akan datang.

"Aku tidak suka hasil botox di sudut mataku, tapi aku tak habis pikir kenapa waktu itu aku membutuhkannya di sana, dan aku memilikinya juga di dahi," tambah Kim.(RZK/ANS)

Klik Jika Artikel Di Atas Menarik..

==============================================================
Terima kasih karena anda telah membaca artikel yang ditulis oleh Marchel Hadi Saputra mengenai "Benarkah Kim Kardashian Akan Operasi Plastik ?" dengan URL http://salampromosi.blogspot.com/2012/06/benarkah-kim-kardashian-akan-operasi.html . Silakan jika berkenan kunjungan baliknya ditunggu.
==============================================================

Related Post:

LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..
LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..

0 komentar "Benarkah Kim Kardashian Akan Operasi Plastik ?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah di kotak komentar yang telah di sediakan jika menurut anda artikel kami bagus . Jika kalian berkomentar perhatikan peraturan berikut :

> Dilarang Menagndung Unsur SARA , PORNO , KEKERASAN
> Jika di dapati komentar seperti ^ akan kami hapus tanpa pemberitahuan

>>TERIMA KASIH<<

 
 
Copyright © 2013. SALAM PROMOSI - All Rights Reserved.
Template Design By Marchel Hadi Saputra Powered by Blogger