Selasa, 13 November 2012

Stop Copy-Paste di Dunia Blog



Stop Copy - Paste | Siang Sobat SalProm! Pada kesempatan kali ini saya ingin memberi postingan terkait Stop Copy - Paste . Berikut artikel dari Stop Copy - Paste :

Ada yang tau tidak apa itu Copy - Paste ? Copy adalah meng-copy yang artinya mengulang atau mencetak dan Paste adalah untuk menaruh hasil copy-an dari artikel atau gambar. Copy - Paste ini sering terjadi di dunia blog , apalagi pada blogger yang malas mengetik artikel sendiri untuk di poting di blognya . Penyebab para blogger ini meng-copy - paste artikel blog lain adalah :

  1. Malas mengetik
  2. Ingin rank blognya cepat meningkat dengan cara curang
  3. Tidak tau apa yang akan diposting di blognya sendiri
Selain diatas masih banyak lagi penyebab para blogger meng-copy paste dari blog orang lain . Para blogger ini sering tidak bertanggung jawab jika meng copy paste artikel dari blog lain karena sebagian tidak menulis sumber artikel blog yang di copy-pastenya . Yahh , copy -paste memang tidak apa-apa tapi jangan sampai ketagihan , alias semua isi artikel blognya murni Copy -Paste. Seperti saya , dulu blog yang paling pertama milim saya , saya malas mengetik dan ingin rank blog saya meningkat dengan cepat , lalu saya melakukan copy -paste artikel dari blog teman atau orang lain untuk mewujudkan semua itu . Tapi setelah beberapa kali melakukan copy - paste , saya bosan dan ingin menulis artikel yang murni buatan saya , dan akhirnya hasil ketikkan saya dari pada hasil copy - paste itu lebih bagus. Setelah bebrapa kali mengetik artikel sendiri , saya tidak sadar jika rank blog saya naik dengan cepat dari pada meng copy - paste .
Saya punya pesan buat para blogger yang tukang co-pas :
LEBIH BAIK KALIAN BEKERJA KERAS DARI KERINGAT SENDIRI UNTUK MENCAPAI HASIL YANG MAKSIMAL DARI PADA PAKE HASIL KERJA KERAS ORANG LAIN !!

Klik Jika Artikel Di Atas Menarik..

==============================================================
Terima kasih karena anda telah membaca artikel yang ditulis oleh Marchel Hadi Saputra mengenai "Stop Copy-Paste di Dunia Blog" dengan URL http://salampromosi.blogspot.com/2012/11/stop-copy-paste-di-dunia-blog.html . Silakan jika berkenan kunjungan baliknya ditunggu.
==============================================================

Related Post:

LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..
LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..

0 komentar "Stop Copy-Paste di Dunia Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah di kotak komentar yang telah di sediakan jika menurut anda artikel kami bagus . Jika kalian berkomentar perhatikan peraturan berikut :

> Dilarang Menagndung Unsur SARA , PORNO , KEKERASAN
> Jika di dapati komentar seperti ^ akan kami hapus tanpa pemberitahuan

>>TERIMA KASIH<<

 
 
Copyright © 2013. SALAM PROMOSI - All Rights Reserved.
Template Design By Marchel Hadi Saputra Powered by Blogger