Senin, 02 Juli 2012

Katie Holmes Tertekan Jadi Istri Tom Cruise?

Katie & Tom (getty)
New York - Sampai saat ini, masih belum jelas alasan Katie Holmes untuk bercerai dari Tom Cruise yang sudah menjadi suaminya selama lima tahun. Kabarnya, Katie sangat tertekan menjadi Mrs. Cruise.

Seperti dilansir dari Radar Online, Sabtu (30/6/2012), seorang sumber yang dekat dengan Katie mengungkapkan bintang 'Batman Begins' itu sangat tertekan hidup berumahtangga dengan Tom. Sejak menikah, hidup Kate sangat diatur oleh Tom. Ditambah ia harus berhadapan dengan paparazzi setiap hari.

"Setelah lima tahun, Katie merasa dirinya akan menjadi gila dan berubah menjadi robot, paparazzi selalu mengawasinya," ujar sang sumber.

Sumber itu pun mengatakan Katie banyak berubah sejak menikah. Sebelumnya, bintang serial 'Dawson's Creek' terkenal sebagai pribadi yang aktif dan selalu bersemangat.

"Katie sebenarnya memiliki kepribadian yang hebat dan dia dulu penuh semangat. Dia berubah begitu banyak ketika bersama Tom, ia menjadi tertindas dan hambar," tutur sumber itu.

Katie yang kini berusia 33 tahun, melayangkan gugatan cerainya pada Kamis (28/6/2012). Dalam gugatannya, alasan Katie bercerai dari Tom sangat klise, yaitu karena sudah tak ada kecocokan lagi.

(hkm/hkm) 

Klik Jika Artikel Di Atas Menarik..

==============================================================
Terima kasih karena anda telah membaca artikel yang ditulis oleh Marchel Hadi Saputra mengenai "Katie Holmes Tertekan Jadi Istri Tom Cruise?" dengan URL http://salampromosi.blogspot.com/2012/07/katie-holmes-tertekan-jadi-istri-tom.html . Silakan jika berkenan kunjungan baliknya ditunggu.
==============================================================

Related Post:

LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..
LETAKKAN KODE DI SINI UNTUK WIDGET TERBAGI DUA DI BAWAH POSTINGAN ..

0 komentar "Katie Holmes Tertekan Jadi Istri Tom Cruise?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah di kotak komentar yang telah di sediakan jika menurut anda artikel kami bagus . Jika kalian berkomentar perhatikan peraturan berikut :

> Dilarang Menagndung Unsur SARA , PORNO , KEKERASAN
> Jika di dapati komentar seperti ^ akan kami hapus tanpa pemberitahuan

>>TERIMA KASIH<<

 
 
Copyright © 2013. SALAM PROMOSI - All Rights Reserved.
Template Design By Marchel Hadi Saputra Powered by Blogger